Google+ Followers

Jumat, 17 Februari 2012

Cerita : Gara- gara si kembar


Manusia juga ada bosan nya merasakan sesuatu dan memiliki sesuatu. Entah karena saya yang keterlaluan atau karena memang saya ini seorang manusia.

          Ketika melihat orang yang saya jadikan sebuah mimpi dihati  telah mendapatkan pasangan untuk mengisi hati nya lagi. .saya merasakan banyak. Mungkin setiap orang akan begitu. Namun di hati saya selalu saja ada rasa ingin menjelek2kan orang Tegal itu, sebuah daya ungkap ketika merasa patah hati. Mungkin semua ini disebabkan karena semula saya mengenal nya atas kemauan sendiri. Ya. . teman SMA, yang semula belum kenal, memperkenalkan diri dengan “garing nya” dan sangat terkesan tidak hangat. Tapi setelah itu malah menyembunyikan diri. Mungkin karena saking mindernya dan malu. Kenapa harus berjalan seperti ini? Semua sudah ada takdir nya. Mungkin memang nggak akan seakrab yang saya ingin kan. Hanya kagum. .kagum..kagum yang ada.

Di facebook saya bisa berkata apa saja dengan nya, saat bertemu, hanya bisu. Bahkan menyapa pun dimulai oleh nya. Andai. .aku bisa berandai-andai. .mungkin aku bisa datang sebagai orang lain. Pertama berkenalan, sms pun tak secanggung ini. Tapi tak pikir lagi semua itu hanya mimpi. .ya seperti dia.

Tidak hanya ini, dikampus pun juga ada sejenis nya. Yang bisa membuat ku ternganga. Hanya masalah dia “kembar” saya bisa ngefans. Apa ini? Apakah sudah menjadi resiko seorang mahasiswi yang dominan di kampus nya adalah mahasiswa cowok?! Benar juga kata mantan saya, dikampus ini saya sebagai orang baru pasti ada yang saya “tuing –tuing” dan “mentuing-tuing” saya. Tapi semua itu memang harus dijalani dan menjadi sebuah resiko besar bagi saya. Walaupun sering tidak sadarkan diri namun bagaimana lagi?haha. sekarang ini yang ada dibenak saya hanyalah berkawan dengan siapapun. Namun rasanya memang tidak ada jalan untuk lebih dekat dengan si kembar. Ok. .memang benar saya dekat dengan teman- teman nya, namun belum dengan nya. Bukan untuk apa-apa, hanya link dan ilmu yang saya butuhkan dari nya.

Saya ingat betul ketika pertama bertemu dengan (sebut saja LK), dia hitam manis,tapi menarik nya dia sangat pendiam, mungkin itu yang bikin menarik, mungkin jika dia itu banyak omong dan crewet sudah ilfeel dari dulu saya pasti nya.

Malam itu di kost Anjar, kita kenalan, bagi saya ini sangat berkesan namun tidak untuk LK.Lalu saya dibingungkan dengan pertemuan saya dengan Isaq dan LK(padahal LV) menanyakan dimana Rake. Dengan tidak konsen nya pikiran , saya bergegas ke kost Rake naik sepeda, dan prcaya nggak percaya LK sudah di sana nonton film dengan mz Alam. “Haaah???!Kok udah disini?” seru ku. Namun mereka malah tersenyum. Setan apa ya yang tadi? Atau malah yang ini setan nya?. Saya malah semakin bingung dibuat nya.

Hari terus berganti, tapi kenapa saya nggak dong juga?!. Bodoh nya saya , kenapa tidak menyadari kalau yang satu nya adalah LV. Sejak saat itu setiap saya melihat mereka hanya ketawa2 sendiri. Oh no. .bisa- bisa nya hal itu bikin saya melayang bagaikan layangan kertas yang mudah diterbangkan, untung ada senar nya, kalau tidak mau sampai mana terbang nya perasaan saya .
Malah curhat..
KRSan semester ketiga tahun 2010.
Deph

Tidak ada komentar: